Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Selasa, Juni 16, 2009

TOT Matematika

TOT Matematika In Service 1

Setelah terseleksi dan dinyatakan layak sebagai guru pemandu, mereka ( ya .. mereka guru pemandu itu …. ) mulai mengikuti Training of Trainers ( selanjutnya mohon dimaklumi kalo kutulis TOT aja ). TOT in service 1 angkatan ke-2 yang dilaksanakan tanggal 12 – 15 Juni 1969 di LPMP Jateng diikuti 11 kabupaten dengan 327 peserta ( tapi yang hadir cuma 321 peserta ) terbagi dalam 3 mapel yaitu matematika, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia .
Ngapain aja to kalo ngikuti TOT ? yang jelas ya ketemu ma konco-konco lawas se-almameter, se-angkatan, se-kost-an ato se-hati ( maksudnya mantan doi …. Soalnya kalo ketemu lagi … kok rasanya masih seperti yang dulu dag dig dug dog trus guk..guk…guk , maklum dah pada STW mulai puber ke-3 ). Materi TOT meliputi pengembangan KTSP, buat silabus dan RPP, Lesson Study dan Andagrogi ( baca sendiri yang betul bagaimana, yang ndak tahu ? ... maaf anda betul-betul grogi).
Saya sama temen dari Rembang berjumlah 9 orang . Dari matematika ada yu Atun SMAN 1 Rembang …. Beliau paling pendiam dikala tidur… Peserta terbaik dari mapel matematika ini selalu serius bahkan duarius ngikuti season , selalu ada yang diomongin kalo saya disampingnya . Selalu ada tawa saat bercanda … emang beliaunya suka ketawa ( mungkin saat tidurpun) dan ceriwisnya … ya ampuuun, maklum ding putri paling bontot dari 8 bersaudara. Ada pak Ali SMAN 1 Sulang… halo pak Ali gimana kacamata barunya? dah reyen ya. Pulang TOT lihat bu Ali pasti semakin kelihatan cuuuantik . Kompak selalu pak Ali .. jadi lho S 2 nya.

Dari bahasa Indonesia ada bu Nur… halo bu Nur dapat salam dari bojoku… katanya bu Nur paling cantik di kelasnya ( saat balita )...masih ingat ya Oshin-nya. Ada bu Fitri SMAN 1 Sulang …. Gimana bu pieyem-nya dah habis . Maunya cari pieyem yang keras tapi dah habis ato memang ndak ada ( adanya kalo nyampe rumah ). Ada juga bu Asih SMAN 1 Kragan . halo mamah Asih … sugeng nggih . tetep pede disetiap saat dan kesempatan . Mamah adalah idola rombongan kami ….tiada mamah tiada tawa… tapi jangan purikan ya kalo lomba.
Dari bahasa Inggris ada bu Dewi SMAN 1 Lasem … eh ndak coment deh soalnya temenku satu sekolah dan sekampung. sungkan ntar dijewer. Ada buTeg… eh maksudnya bu Teguh SMAN 1 Sumber …. Beliau juga doyan ketawa bahkan lebih seru dibanding yu Atun…. Kalo ketawa sampe pucet . Gimana bu kalo mocok sopirnya pak Tohir lagi siip kan ..dijamin full tawa. Ada pak Yuli SMAN 1 Rembang …. Candanya segar juga sesegar es kelapa muda …. Makasih pak Yuli atas tumpangannya … eh besok-besok numpang lagi ya. Bila anda cermat… ini cuma 8 orang lho, katanya 9 orang …lha yang satu ? ( satu lagi dari mayora ). Satunya ya yang ngeposting ini.
Dah gitu aja .. mau ngurusi remidi… buat nilai … nulis rapor … de el el.

0 komentar: