Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Senin, Juni 01, 2009

Saya juga orang penting


O O O … Saya Orang Penting juga to ?
( motivasi buat anak-anakku yang langganan remidi )

Istilah orang penting sering digambarkan dengan penguasa, bos konglomerat, birokrat, artis terkenal kayak SBY presiden kita, Abu Rizal Bakri orang terkaya di Indonesia, Agnes Monica yang banyak dipuja penggemarnya atau kita sendiri yang merasa selebritis. Kenyataannya setiap orang adalah orang penting . Setiap kehidupan adalah penting. Tidak ada yang lebih penting dari yang lain. Kalian sama pentingnya dengan mereka yang muncul di TV atau terpampang di halaman depan surat kabar.
Setiap insan memiliki sesuatu yang dapat disumbangkan pada kehidupan. Setiap orang bisa membuat perbedaan bernilai positif. Setiap orang memiliki sesuatu yang khas sesuai kodratnya di dunia ini. Dan setiap orang memerlukan hidupnya semakin bernilai. Itu yang membuat setiap orang menjadi penting. Tentu ada orang yang berhasil menjadi sumber inspirasi bagi orang lain, mampu memimpin, melayani ataupun mengajari orang lain. Sebenarnya mereka bukan lebih penting dari yang lain, tetapi mereka melakukan itu karena sadar bahwa hidup mereka penting dan menjadi lebih penting lagi saat mereka memerlukan orang lain.
Orang-orang penting ada di sekitar anda. Mereka memiliki potensi luar biasa, sama seperti anda. Kenali dan hargailah potensi yang ada pada mereka dan diri anda. Anda memiliki potensi yang sama hebatnya dengan Ika Desi peringkat 1 dikelasnya. Sehebat Fadhila yang piawai bahasa Inggris atau secerdas Tri Astutik yang jago matematika. Jadikan mereka orang penting bagi anda dan anda pun akan menjadi orang penting bagi mereka. Mari kita sadari o o o … ternyata saya juga orang penting to .

0 komentar: